Cara Membuat Badan Gemuk

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 2B263A45 - Hp 0813 2011 2028

Cara Membuat Badan Gemuk

Cara Membuat Badan Gemuk secara alami dan sehat, diperlukan ketelatenan dan kedisiplinan.  Anda perlu membiasakan gaya hidup sehat, olahraga, dan mengonsumsi makanan bergizi untuk mencapai berat badan yang ideal.  Dalam beberapa kesempatan, anda bisa juga menambahkan suplemen protein ke dalam makanan untuk mempercepat proses menambah berat badan.

  1. Konsumsi lebih banyak kalori

Cara Membuat Badan Gemuk untuk menambah berat badan sebenarnya cukup mudah  :  makan lebih banyak.  Pilih makanan yang memilki kandungan kalori yang besar, namun tidak membuat anda merasa cepat kenyang ketika mengonsumsinya.  Untuk laki-laki, jumlah kalori rata-rata per hari yang dibutuhkan adalah sekitar 2.200 kalori, sedangkan untuk wanita sekitar 1.900 kalori.  Jika anda ingin menambah berat setengah kilo dalam satu minggu, tiap harinya anda perlu menambahkan 1.000 kalori dalam porsi makan anda.

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 2B263A45 - Hp 0813 2011 2028

Cara ini sebenarnya adalah metode paling mudah untuk menambah berat badan.  Cobalah untuk menambah porsi makan anda dan frekuensi makan, dari sehari tiga kali mungkin menjadi sehari lima kali.  Konsumsi juga snack berkalori tinggi seperti coklat di sela-sela aktivitas anda.

  1. Perhatikan menu makanan anda

Seperti yang disebutkan di atas, pilihlah menu makanan yang mengandung kalori tinggi tapi tidak membuat anda cepat kenyang.  Contoh, jangan konsumsi roti, tapi makanlah ikan dan daging.  Usahakan pula untuk memasukkan bahan-bahan yang mengandung protein dan karbohidrat yang tinggi dalam makanan anda.  Produk-produk seperti susu, mentega, dan es krim sangat membantu anda dalam menambah berat badan.  Kacang-kacangan juga mengandung protein dalam jumlah yang tinggi, dan sangat berguna untuk pembentukan massa otot serta meningkatkan berat badan.

  1. Seimbangkan konsumsi protein dan karbohidrat

Karbohidrat memang dikenal memiliki fungsi yang manjur dalam menambah berat badan. Namun, karbohidrat tidak berperan dalam pembentukan otot dan hanya menambah jumlah lemak dalam tubuh anda. Sebaliknya, jika anda terlalu banyak mengonsumsi protein tanpa diimbangi oleh konsumsi karbohidrat, semua protein yang anda konsumsi akan digunakan tubuh untuk aktivitas sehari-hari.  Akibatnya, tidak akan ada protein yang tersisa untuk pembentukan otot.

Jika anda benar-benar ingin menambah berat badan, seimbangkanlah konsumsi protein, karbohidrat, dan lemak.  Konsumsi yang seimbang tidak hanya mempermudah dalam proses penambahan berat badan, namun juga membuat tubuh anda menjadi lebih sehat.

  1. Konsumsi snack yang bergizi

Cobalah untuk membelli snack-snack yang bergizi tinggi dalam jumlah banyak seperti coklat batangan, keju, brownies, milkshake, yoghurt, buah-buahan kerin, dan sebagainya. Konsumsilah snack-snack tersebut di waktu luang anda.  Hindari snack-snack junk food yang mengandung banyak bahan pengawet dan zat kimia sepertisoftdrink dan potato chips.

  1. Banyak-banyak minum

Mengonsumsi cairan dalam jumlah banyak bisa membantu anda dalam meningkatkan berat badan.  Selain mengonsumsi air putih, anda bisa juga menggantinya dengan jus buah, susu, milkshake, dan minuman-minuman alami lainnya.  Berusahalah untuk menghindari minuman dengan kandungan gula terlalu banyak seperti softdrink dan sirup.

  1. Olahraga intensif

Pilihlah olahraga-olahraga yang bisa membuat otot-otot anda tumbuh.  Kebanyakan dari berbagai tipe olahraga ini sangat simpel dan bisa anda lakukan sendiri di rumah, contohnya push-up, sit-up, bench-press, dan angkat beban.  Akan lebih baik lagi jika anda bisa pergi ke gym dan melakukan olahraga ini di bawah bimbingan instruktur yang berpengalaman.

Ingat, olahraga harus dilakukan secara rutin dan intensif.  Hal ini bertujuan untuk membuat anda tetap sehat dan menyeimbangkan diri anda dengan pola makan yang mengandung banyak kalori.  Jangan sampai berat anda bertambah, namun hanya lemak yang anda dapatkan.

  1. Hindari olahraga kardio

Hindari olahraga-olahraga berjenis kardio, yaitu tipe olahraga yang menuntut anda untuk banyak berlari.  Contohnya, fitness, aerobik, sepakbola, basket, dan sebagainya.  Olahraga-olahraga ini berpotensi untuk menurunkan berat badan anda dan sangat sedikit berkontribusi dalam pembentukan massa otot.  Selain itu, olahraga-olahraga kardio juga memiliki resiko besar yang bisa mencederai anda.

  1. Berikan jeda dan waktu untuk beristirahat bagi otot-otot anda

Jangan pernah melakukan latihan untuk otot-otot yang sama dalam dua hari berturut-turut. Hal ini bisa menyebabkan kontraksi dan kelelahan pada otot jika dilakukan terus menerus dalam waktu yang sama.  Oleh karena itu, anda harus membuat jadwal olahraga yang baik dan benar, dan pastikan untuk memberi waktu istirahat setidaknya 48 jam untuk otot anda. Jangan salah, proses mengistirahatkan otot justru bisa mempercepat pembentukan dan penambahan massa otot yang sangat berpengaruh dalam menambah berat badan anda.

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 2B263A45 - Hp 0813 2011 2028

  1. Tidur cukup

Untuk mencapai hasil maksimal dari pola makan teratur dan olahraga, anda perlu tidur setidaknya 8 sampai 9  jam per hari.  Saat tidur, badan anda akan sepenuhnya beristirahat dan memberi kesempatan bagi sel-sel baru untuk tumbuh, berkembang, dan membangun proses pembentukan lemak serta otot.  Cobalah juga untuk tidur siang secara teratur, antara 30 menit hingga 1 jam setiap harinya.  Kurangi begadang, dan pastikan untuk beristirahat di kamar yang gelap dan nyaman untuk hasil yang lebih maksimal.

  1. Konsisten dan disiplin

Ingat, anda harus melakukan semua langkah-langkah ini secara konsisten dan disiplin, setiap hari selama beberapa bulan ke depan.  Proses untuk menambah berat badan tidak bisa hanya dilakukan dalam hitungan hari atau minggu.  Anda memerlukan setidaknya dua bulan hidup sehat seperti instruksi di atas untuk bisa melihat efek awalnya.  Jangan mudah memberi alasan untuk melewatkan sehari jadwal olahraga.  Cobalah untuk disiplin, dan jika anda melakukannya dengan baik dan benar, anda tidak hanya mendapatkan berat badan yang ideal, namun juga tubuh yang sehat.

 Sangat di sarankanuntuk mencoba mengkonsumsi Nutrisi Herbalife yang di buat khusus secara alami untuk membantu diet alami anda

aa

PAKET STANDAR :

Paket cara menguruskan badan tanpa olahraga bagi anda yang ingin menurunkan berat badan min 1-3 kg dalam kurun waktu 1 bulan. Yang terdiri dari :

 

Cara Membuat Badan Gemuk

Berbagai Cara Membuat Badan Gemuk pun dilakukan, mulai dari tips sehat gemukin badan, sampe cara menambah berat badan dengan produk. Nah, buat sobat yang pengen gemuk, ada beberapa  Cara Membuat Badan Gemuk secara alami berikut:

  • Tambah Porsi Makan

Tambah porsi makan kamu pelan-2 [jangan langsung se abreg, soalnya perut kamu butuh penyesuaian]. Resep ini terbukti paling ampuh buat Cara Membuat Badan Gemuk.
Tapi pastinya kamu harus mempertimbangkan kemampuan pencernaan kamu, jangan sampe diluar batas pencernaan yah, yang ada nanti malah bolak balik WC umum.

  • Jangan Keseringan Begadang

Pasti inget kan pesan bang ROMA “jangan begadang kalo tiada artinya”. Begadang juga gak baik buat kesehatan, yang ada badan jadi kurus dan gampang sakit. Jadi, usahain jangan keseringan begadang, terutama buat sobat yang suka nongkrong atau gila Internet. Coba kurangi begadang yah.

  • Makan 6x Sehari

Biasanya kamu makan 3x sehari, sekarang coba kamu makan minimal 6x sehari.

  • Sarapan Pagi jam 9
  • Makan siang jam 11
  • Terus makan lagi jam 2
  • Sorenya makan lagi sekitar jam 5
  • Terus makan malam jam 7
  • Kalo masih mampu dan masih melek, makan lagi sekitar jam 10 malam.

Kedengerannya emang serem dan rada edan, tapi selama makanan kamu sehat dan porsinya sesuai, trik ini bisa bikin timbangan berat badan kamu naik drastis loh.

  • Istirahat yang Cukup

Percuma makan banyak kalo tubuh kamu gak dapat istirahat yang cukup. Jadi, atur pola tidur yang sehat, minimal 8 jam sehari. Kalopun kurang dari 8 jam sehari, kamu bisa ntur-2 waktu diantara kesibukan untuk istirahat sebentar. Pokonya bikin tubuh kamu selalu dalam keadaan nyaman deh.

  • Rajin Olahraga

Olahraga sangat penting buat proses pembentukan tubuh kamu dan menjaga metabolisme. Jadi, kalo kamu pengen gemuk, lakukan olahraga secara teratur. Fokusin olahraga untuk pembentukan masa otot, seperti fitnes atau body language. Ini yang bikin tubuh kamu lebih berisi dan berbentuk.

  • Menu 4 Sehat 5 Sempurna

Selain ngatur porsi dan intensitas makanan, jenis makannya juga harus diperhatikan. Jangan sembarangan memilih makanan. Cari yang sesuai menu 4 Sehat 5 Sempurna. Apalagi dalam rangka gemukin badan, susu penting banget loh, kamu boleh minum susu 4x sehari, terutama susu murni [apa lagi kalo susu langsung dari sumbernya].

  • Vitamin atau Suplemen Tambahan

Gak ada salahnya tambahin konsumsi kamu dengan suplemen makanan, peningkat nafsu makan atau vitamin2 lainnya yang bisa memelihara kesehatan tubuh kamu.

  • Ngemil

Ngemil terbukti ampuh dalam Cara Membuat Badan Gemuk. So, kalo kamu pengen gemukin badan dengan cepat, ayo biasain budaya ngemil. Bawa cemilan kemana-mana. Misalnya Coklat, ciki, kentang goreng, ubi goreng, singkong goreng, dll.

  • Madu dan Minyak Ikan

Untuk nambah nafsu makan secara natural, kamu bisa mengonsumsi madu atau minyak ikan. Selain berfungsi menjaga fitalitas tubuh, madu & minyak ikan juga nambah nafsu makan loh..

  • Banyak Minum Air Putih

Minum air putih emang kedengerannya gak nyambung. Tapi, jangan nganggap remeh dulu. Air putih itu sangat berperan buat menjaga kesehatan tubuh kita loh. Dengan minum air putih tubuh kita sehat dan bikin pencernaan lancar. Kalo pencernaan udah lancar otomatis Cara Membuat Badan Gemuk bisa cepat berhasil.

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 2B263A45 - Hp 0813 2011 2028

Incoming search terms:

cara menggemukan badan dalam 1 minggucara gemukin badan alamicara gemukin badan dalam 1 minggucara cepat menambah berat badan dalam waktu 1 minggucara gemukin badan secara alamibadan gemukcara memutihkan tubuh dalam waktu 1 minggucara gemukin badancara membuat badan besarmakanan yang membuat gemukcara cepat gemukcara cepat gemuk dalam 1 minggugemukin badan secara alamicara alami gemukin badanCara membuat badan gemukcara memutihkan badan dalam waktu cepatmakanan yang membuat cepat gemukresep gemuk dalam 1 minggucara gemuk alamitips menambah berat badan dalam 1 minggu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>