cara membesarkan otot

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 2B263A45 - Hp 0813 2011 2028

Cara Membesarkan Otot

Memiliki tubuh yang bagus dan atletis adalah dambaan setiap pria. Apalagi dengan tubuh yang atletis tentunya akan banyak wanita yang melirik. Tetapi bagaimana cara untuk mendapatkan tubuh yang atletis dan juga proporsional?. Untuk membentuk tubuh yang atletis tentunya diperlukan olahraga yang teratur dan juga kecukupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Ada beberapa Cara Membesarkan Otot yang mungkin dapat diterapkan bagi pria kurus yang ingin memperbesar masa ototnya.

Bagi anda para pria yang ingin mempunyai tubuh yang atletis banyak Cara Membesarkan Otot yang dapat anda lakukan, salah satunya memperbesar masa otot dengan latihan beban. Tubuh terdiri dari berjuta-juta serat otot, perlu latihan yang rutin agar serat otot yang kecil dapat tumbuh menjadi besar. Disamping latihan beban yang teratur, Cara Membesarkan Otot bagi anda pria kurus disarankan juga mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein tinggi, seperti putih telur dan daging.

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 2B263A45 - Hp 0813 2011 2028

Kembali lagi pada topik pembahasan bagaimana Cara Membesarkan Otot pria kurus. Untuk membesarkan otot tidaklah mudah , butuh proses yang lama namun tidak terlalu lama yang penting anda harus rutin latihan . Untuk itu di bawah ini ada beberapa hal hal yang dapat anda lakukan apabila ingin “memperbesar otot anda apalagi anda.

Cara memperbesar otot pria kurus :

v  Sering seringlah mengangkat beban

Untuk pria berbaan  kurus, latihan angkat beban bisa menggunakan satu sesi/periode yang umum untuk melatih dada dan punggung pada hari pertama. Hari ke2 anda lanjutkan angkat beban yang melatih bisep dan trisep, Lalu kaki dan bagian tengah badan pada hari ketiga. Lalu, beristirahatkan satu hari kemudian lanjutkan pelatihan sesuai urutan tersebut. Hindari latihan yang berlebihan, berilah waktu untuk otot anda beristirahat dan jangan lupa konsumsi makanan yang berprotein tinggi. Pada tahap awal latihan beban otot pasti terasa sakit dan nyeri hal ini terjadi karena serat otot pecah dan perlu waktu untuk pemulihan. Anda tidak perlu khawatir karena hal inilah yang menjadikan masa otot anda meningkat.

v  Sekali kali anda perlu mengkombinasikan latihan Anda€€

Anda tetap berlatih latihan yang sama setiap minggu selama tiga sampai lima minggu. Tetapi, Anda sebaiknya anda melakukan kombinasi latihan yang mebesarkan otot anda yang dapat anda lakukan sekali sekali saja agar latihan menjadi lebih efektif ,serta tidak membuat anda jenuh dengan gaya latihan yang itu itu saja.

v  Makanlah  daging dan putih telur

Daging dan putih telur merupakan serat bagi otot yang kaya akan  lemak serta protein tinggi yang mampu membentuk hormon yang akan mempercepat pertumbuhan  otot Anda. Anda juga  disarankan  mengkonsumsi 500 – 1000 kalori ekstra setiap hari agar dapat  meningkatkan metabolisme Tubuh Anda . Volume makanan dan protein yang tinggi akan meningkatkan hormon testosteron. Selain daging sapi, Kami merekomendasikan makanan lainnya seperti telur dan makanan laut yang tentunya bergisi bagi tubuh. Hindari mengkonsumsi kuning telur yang berlebihan, karena dapat menyebabkan kolesterol anda tinggi.

v  Konsumsi Asam Amino

Para pria kurus disarankan mengkonsumsi Suplemen Amino guna membantu proses memperbesar otot anda. Para binaraga dan penggemar latihan kekuatan otot biasanya mengkonsumsi Amino sebagai suplemen. Suplemen yang berisi protein ini  sangat mudah diserap oleh otot saat lahihan. Harga Suplemen ini  cukup terjangkau , mudah didapatkan serta baik dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping pada perut baik sebelum, selama maupun sesudah latihan. Untuk membentuk otot, Anda bisa menngonsumsi suplemen ini 10 – 20 gram yang diminum sebelum latihan, Lalu diminum lagi setiap 60 – 90 menit selama sesi latihan.

v  Makanlah  lebih sering

Seringnya Anda berlatih akan membakar karbohidrat dalam tubuh Anda. Oleh karena itu, usahakan untuk makan sekitar 300 – 600 kalori yang mengandung karbohidrat dua sampai tiga jam sebelum latihan. Sumber karbohidrat dapat Anda temukan pada buah kentang, ubi jalar, outmeal, beras merah atau sumber lain yang sehat bagi tubuh tentunya .

Demikianlah cara memperbesar otot pria kurus. Lebih sering anda melakukan latihan maka hasil yang akan anda dambakan akan segera terlihat dan pastinya dibutuhkan keseriusan yang tinggi untuk memperoleh hasil maksimal. Selamat mencoba.

Biasakan secara rutin satu minggu sekali latihan angkat beban. Namun, otot pada orang kurus memang lebih sulit muncul pada awalnya. Orang kurus membutuhkan 4 -6 kali latihan untuk membentuk otot. Lakukan hal ini du kali sehari agar hasil lebih cepat kelihatan.

Sangat di sarankanuntuk mencoba mengkonsumsi Nutrisi Herbalife yang di buat khusus secara alami  membesarkan otot

cc

PAKET B :

Paket Cara Menguruskan Badan min 7 kg dalam kurun waktu 1 bulan. Yang terdiri dari :

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 2B263A45 - Hp 0813 2011 2028

 

Cara Membesarkan Otot

Bagi pria, ukuran otot dada dan lengan merupakan sebuah indikator kebanggaan fisik. Seorang pria yang memiliki otot dada dan lengan yang besar akan memiliki tampilan yang bagus, paling tidak menurut ukuran yang banyak dianut oleh kebanyakan manusia pada era ini. Demi mewujudkan otot dada dan lengan yang besar dan kuat, banyak pria yang rela untuk melakukan olahraga ekstra hingga mengonsumsi berbagai obat-obatan kimia sintetis. Pada kenyataannya, olahraga yang berlebihan dan konsumsi obat-obat kimia sintetis tidak baik untuk tubuh jika dilakukan dalam waktu yang lama. Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai berbagai tips yang dapat digunakan dan kondisi yang diperlukan untuk Cara Membesarkan Otot dada dan lengan pria secara alami dan tidak menghasilkan berbagai efek negatif bagi tubuh.

Tips Cara Membesarkan Otot dada dan lengan pria

a)      Rutin melakukan push-up

Jika seorang pria melakukan push-up secara teratur, maka otot dada dan lengannya akan mengalami pembesaran secara alami. Menurut beberapa anjuran dari pakar-pakar body building, seorang pria sebaiknya melakukan push-up sebanyak 20 kali sehari yang sebaiknya dilakukan sesaat sesudah bangun tidur. Push-up yang dilakukan harus sesuai dengan panduan push-up standar sehingga usaha yang dilakukan tidak sia-sia, karena push-up yang tidak tepat dapat mengurangi efektifitas pembesaran otot dada dan lengan.

b)      Menggunakan bantuan barble

Barble merupakan alat bantu yang cukup simple dan sederhana untuk dilakukan. Anda dapat berlatih menggunakan barbell dimanapun, bahkan di tempat tidur. Barble sangat dianjurkan sebagai cara memperbesar otot lengan secara cepat. Barble juga dapat digunakan dalam latihan memperbesar dada, sebagai stimulus beban sewaktu kita melakukan latihan rentangan tangan ke samping.

c)      Konsumsi susu kedelai

Konsumsi susu kedelai sangat dianjurkan dalam usaha pembesaran otot dada dan lengan, karena telah diketahui bahwa susu kedelai memiliki kandungan protein yang tinggi yang sangat berguna dalam pembentukan otot. Dengan rajin mengonsumsi susu kedelai yang dibarengi dengan olahraga, maka seseorang dapat membesarkan otot-otot tubuhnya dengan cara yang lebih efektif.

d)      Banyak Mengkonsumsi Protein

Protein digunakan tubuh untuk membangun otot. Jika karbohidrat digunakan oleh tubuh sebagai energi, maka protein memberikan asam amino untuk membangun dan memperbaiki serat otot. Jika anda memilih untuk latihan intensif di pusat kebugaran atau fitness center, anda membutuhkan kandungan asam amino yang tinggi. Dalam membangun otot, anda membutuhkan paling tidak 2 gram protein per kilogram berat badan anda.

e)      Lebih banyak minum air putih

Minum air putih lebih banyak dapat mencegah otot mengalami dehidrasi, Karena jika terjadi dehidrasi otot, maka membutuhkan waktu yang lama untuk perbaikan otot. Jika anda melakukan latihan secara intensif maka dehidrasi otot mungkin saja terjadi. Dengan minum air lebih banyak, tidak peredaran darah saja yang lancar tetapi membantu untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Jika protein menciptakan proses metabolisme dan membuangnya dalam bentuk cairan, maka airlah yang membantu ginjal mengeluarkannya.

f)       Konsistensi

Semua tips-tips cara memperbesar otot dada dan lengan pria diatas tidak akan banyak berguna jika tidak diimbangi oleh konsistensi. Konsistensi dalam latihan memegang peranan 90% kesuksesan dalam usaha pembentukan otot-otot tubuh. Sejujurnya, konsistensi yang dibutuhkan dalam sebuah latihan pembentukan otot tubuh tidak memerlukan banyak waktu, karena latihan cukup dilakukan selama kurang lebih setengah jam hingga satu jam setiap harinya.

g)      Waktu yang diperlukan untuk mencapai hasil yang optimal

Berdasarkan rata-rata pengalaman sebagian besar orang, rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk mecapai ukuran otot dada dan lengan yang ideal adalah sekitar 3 hingga 4 bulan. Jika latihan dilakukan secara konsisten dalam waktu 3 bulan atau lebih, maka seseorang akan mendapati bahwa otot dada dan lengannya telah membesar secara optimal.

Semoga Cara Membesarkan Otot dada dan lengan pria ini bermanfaat untuk anda. Silahkan memberikan masukan, bila ada yang kurang dan silahkan di share jika bermanfaat.

Untuk mendapatkan Herbalife murah, produk 100% Original. Hubungi Contact : BB 2B263A45 - Hp 0813 2011 2028

Incoming search terms:

cara mengkekarkan tubuhcara membesarkan badan dengan cepatyhs-per_001otot pecahcara menggemukkan badan dan membentuk ototcara untuk mengkekarkan badancara gedein badan kurus bagi anak laki-lakicara membuat otot pecahberapa lama membentuk badan atletisbagai manakah cara agar laki kaki menjadi kuruscara mengecilkan dan mengkekarkan pahaCara mudah Membentuk dada bagi remajawww cara menggemukan badan agar atletiscara untuk mengkekarkan tubuh priaCara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan otot dan cara menguatkannyaciri ciri otot pecahciri terbentuknya otot dadadi butuhkan berapa lama untuk mendapatkan tubuh atletisefek samping susu pembentuk ototolahraga bikin otot pecah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>